Dampak Covid-19, APPI FKD Medan & Intelkam Poldasu Giat Bansos

52
Pengurus APPI FKD Medan berfoto bersama. Foto : Ist

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia Forum Komunikasi (APPI FKD) Medan bekerjasama dengan Intelkam Poldasu menggelar kegiatan bantuan sosial berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat Medan, Jumat (1/4/2020).

Pembagian sembako digelar di sejumlah titik antara lain, dimulai dari kawasan sekitar Kantor Sekretariatan APPI FKD Medan Jalan Danau Singkarak, Jalan Sisisngamaraja (depan Masjid Raya Medan) dan Simpang Sei Kambing Medan.

Tujuan kegiatan ini adalah membantu beban ekonomi masyarakat yang kena dampak Covid-19.  Khususnya bagi abang beca, pedagang kaki lima serta masyarakat kurang mampu.

Ketua APPI FKD Medan Abadi Situmeang mengatakan, dimasa sulit saat ini sepatutnya kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita harus saling bahu membahu membantu satu sama lain walaupun saat ini semua lagi merasakan kesulitan akibat dampak Covid-19 tersebut.

“ Kita harus bersatu dan peduli untuk saling bahu-membahu membatu satu sama lainnya, mudah-mudahan kesulitan yang kita hadapi ini bisa mengurangi beban masing-masing,” tutur Abadi.

Lebih lanjut dikatakan, APPI FKD Medan senantiasa mendukung keputusan pemerintah dalam upaya pemutusan rantai penyebaran wabah Covid-19.  Menganjurkan kepada masyarakat untuk berdiam diri di rumah (stay home), selalu menggunakan masker kemanapun berada dan selalu rajin menjaga kebersihan diri. Mulai dari rajin cuci tangan hingga jaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas.

Dan tak lupa juga Abadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus APPI FKD Medan yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan bansos tersebut. Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya,  Sekretaris Andry Alvin Pangabean, Bendahara Kevin Lopalisa dan Penasehat APPI FKD Medan Harry Hermana beserta anggota lainnya.

“Kami peduli, kami berbagi. Selamat menunaikan Ibadah puasa. Mari berdoa bersama agar wabah Covid-19 cepat berakhir,” imbuhnya. Beck’s