Dapatkan Hadiah Menarik, Tourism Malaysia Medan Gelar Kuis di Instagram

146
Konsul Pelancongan Malaysia Hishamuddin Mustafa didampingi Staff TM Medan, Natasya Andriani saat menyerahkan bingkisan menarik kepada pemenang kuis kategori komentar terbaik yang diwakili oleh Kevin dan Fira. Photo : Bakti

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Meskipun kegiatan promosi secara offline banyak tertunda bahkan batal akibat dampak Covid-19, namun tak membuat Tourism Malaysia di Medan, tidak kehabisan akal untuk memperkenalkan sektor pariwisatanya yang kesohor di dunia itu melalui online.

Baru-baru ini, melalui akun instagram resmi Toruism Malaysia Medan menggelar kegiatan promosi berupa kuis menarik. Guna mengajak warganet berinteraktif melalui beragam komentar terkait pariwisata di Malaysia.

Bagi komentar terbaik mendapatkan goodie bag atau bingkisan menarik. Dan untuk kuis periode bulan Mei 2020 ini, dimenangkan oleh 5 netizen terbaik pemilik akun @kevinluthfi, @pratiwiyunda, @finnynst, @firaalydrus, @husainnasution dan @ayufizza.

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di Kantor Tourism Malayisa dan diserahkan langsung oleh Hishamuddin Mustafa selaku Konsul Pelancongan Malaysia di Medan, Kamis (18/6/2020).

Hishamuddin mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Medan – Sumatera Utara mengikuti kuis tersebut. Dari komentar yang diposting banyak menyatakan kerinduannya untuk ingin kembali berwisata ke Malaysia.

“Selamat kepada pemenang. Semoga wabah virus covid-19 ini segera berakhir dan bisa kembali mengajak masyarakat berwisata ke Malaysia,” ucapnya.

Kegiatan kuis ini merupakan salah satu ide kreatif Tourism Malaysia Medan pasca pandemi yang mengakibatkan lumpuhnya kegiatan promosi. Karena itu, perlu membuat suatu kegiatan promosi secara online yang bisa mengajak masyakarat berinteraksi.

Tujuannya adalah untuk memberikan beragam informasi bermanfaat seputar pariwisata unggulan dimiliki Malaysia. Sekaligus memanjakan masyarakat dengan tawaran hadiah-hadiah menarik yang diperuntukkan bagi netizen dengan komentar terbaik.

“Mari bergabung ke instagram Tourism Malaysia Medan dapatkan hadiah menarik lainnya,” ajak Hishammuddin.

Fira & Kevin

Sementara, Kevin dan Fira mengaku senang mendapat bingkisan dari Tourism Malaysia Medan. Mereka mengatakan selama ini sudah sangat ingin untuk berlibur ke Malaysia. Mereka berharap agar pandemi segera berakhir, sehingga pintu antarbangsa dapat dibuka kembali bagi wisatawan Indonesia.

“Semoga vaksin dapat segera ditemukan. Dan kita sehat semuanya. Sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya dan liburan lagi ke luar negeri, terutama Malaysia”, ujar Kevin

Senada dengan Kevin, Fira juga merasa senang dapat berjumpa langsung dengan perwakilan Tourism Malaysia di Medan. “Semoga ke depannya semakin banyak follower instagram dan facebook TM Medan dan semakin banyak yang ke Malaysia. Semoga hadiah-hadiah ditawarkan juga semakin banyak seperti tiket pesawat, hotel, dan sebagainya”, ujar fira seraya diikuti tawa lebar kedua pemenang. Becks