Indigo & Kadinsu Giat Tali Asih Kepada Musisi Reguler dan Wartawan

116
Penyerahan sembako kepada musisi reguler di Medan dan wartawan, Kamis (23/4/2020) di Medan.

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Indigo Media Promo dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sumatera Utara, Bidang Industri Kreatif bekerjasama menggelar kegiatan tali asih berupa bagi-bagi sembako kepada musisi Medan dan wartawan, Kamis (23/4/2020) di Medan.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bang Beck’s selaku founder Indigo Media Promo dan perwakilan Kadin Sumut Bidang Industri Kreatif, Ir Doni Irfan Alfian dan Chairman yang juga pempinan Inews TV.

Dalam sambutannya, Bang Beck’s mengatakan, pembagian sembako disasarkan khusus bagi musisi reguler di Medan serta para awak media. Ia berharap, bisa menjadi penyemangat menghadapi masa sulit akibat dampak pandemi Covid-19. Khususnya bagi para musisi reguler, tidak bisa bekerja karena ditutupnya sementara pusat-pusat hiburan di Medan.

“Sejak diumumkannya kasus Covid-19 di Indonesia, kawan-kawan musisi sudah tidak bisa bekerja kurang lebih 2 bulan. Tentunya masa sulit saat ini menjadi perhatian kami. Semoga saja bisa membantu kawan-kawan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ade Nasution selaku Wakil Ketua Kadin Sumut Bidang Industri Kreatif yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sementara Ade Nasution melalui Ir Doni Irfan Alfian mengatakan, Kadin Sumut merasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh masyarakat, khususnya bagi para musisi. Tidak hanya di Indonesia saja, namun kondisi pahit ini juga dirasakan oleh seluruh masyarakat dunia.

Oleh sebab itu, guna mengurangi beban para insan seni, Kadin Sumut melalui Bidang Industri Kreatif turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tali asih berupa bagi-bagi sembako yang digagas oleh Indigo Media Promo.

“Terima kasih atas insiasi Indigo untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako. Semoga memberikan manfaat bagi kita semua di masa sulit saat ini,” kata Doni.

Menurutnya, di tengah keterpurukan serta ditambah lagi telah memasuki bulan suci ramadhan, yang paling dibutuhkan adalah rasa saling tolong menolong. Agar bisa saling menyemangati satu sama lain. Sehingga bisa bermanfaat membantu kita dalam menghadapi masa wabah Covid-19.

“Jangan pandang jumlah pemberiaannya tapi pandanglah rasa kemanusiaannya. Kita harus saling membantu satu sama lainnya. Semoga di bulan suci ramadan ini kita mendapat kekuatan dan hidayah dalam menghadapi ujian saat ini,”tuturnya.

Doni juga menghimbau kepada para musisi maupun wartawan agar senantiasa menjaga kesehatan. Dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Red