Indigo Media Promo Fasilitasi APPI FKD Medan Donasi Paket Sembako Untuk Musisi & Wartawan

116
Sekretaris APPI FKD Medan, Andry Alvin Panggabean saat diabadikan bersama kawan-kawan musisi dan media. Foto : IMP

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia Forum Komunikasi Daerah (APPI FKD) Medan, kembali menggelar kegiatan donasi berupa bagi-bagi sembako yang difasilitasi oleh Indigo Media Promo untuk disalurkan kepada musisi dan wartawan di Medan, Senin (18/5/2020).

Paket sembako diserahkan langsung oleh Sekretaris APPI FKD Medan Andry Alvin Panggabean kepada perwakilan musisi dan wartawan.

Ketua APPI FKD Medan Abadi Situmeang melalui Andry Alvin Panggabean mengatakan, tali asih berupa penyerahan paket sembako ini adalah bentuk kepedulian APPI FKD Medan kepada sesama. Khususnya bagi musisi atau band reguler yang saat ini tengah kesulitan tidak bisa bekerja, karena banyaknya pusat hiburan ditutup sementara oleh pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus corona (covid-19).

Selain itu, APPI FKD Medan juga memberikan perhatian kepada kawan-kawan wartawan yang juga merasakan kesulitan akibat dampak yang sama.

Menurut Andry, dengan kondisi mendesak saat ini, butuh aksi nyata untuk segera merealisasikan rasa kepedulian guna membantu sesama. Apalagi saat ini ummat islam tengah menjalani ibadah puasa dan dalam hitungan hari juga akan menyambut lebaran.

Sekecil apapun bantuan tentunya sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan. APPI FKD Medan berharap perhatian ini bisa menjadi penyemangat dalam menghadapi kondisi menantang saat ini.

“Misi visi APPI FKD Medan diantaranya adalah meningkatkan rasa kepedulian anggota terhadap sesama. Kami peduli, kami berbagi. Mari berdoa, semoga wabah Covid-19 cepat berakhir,” imbuhnya sembari ucapkan terima kasih kepada Indigo Media Promo telah menginisiasi gerakan donasi tersebut.

Sementara, Founder Indigo Media Promo Bang Beck’s mengucapkan terima kasih atas perhatian APPI FKD Medan yang mau berbagi di tengah kondisi sulit saat ini. Seluruh donasi paket sembako yang disumbangkan akan diberikan kepada musisi, yang menamai diri mereka tergabung dalam All Talent Band Reguler Medan, maupun awak media.

“Semoga kepedulian dilandasi rasa ikhlas ini bisa menjadi ibadah sekaligus jadi ladang pahala yang bisa membawa pintu rejeki bagi kemajuan anggota APPI FKD Medan,” harapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya di minggu pertama ramadan kemarin, kegiatan amal serupa juga pernah dilaksanakan oleh APPI FKD Medan. Bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor sekretariatan di Jalan Danau Singkarak Medan. Maupun kepada abag beca yang mangkal ataupun yang berada di bebarapa titik di jalan kota Medan. *Red