Indosat Ooredoo Buka Gerai Di Sun Plaza & Delipark Mall

47
Indosat Ooredoo diwakili oleh Budiono, VP-Head off Sales Northern Sumatera melakukan kerjasama dengan Erajaya retail yang diwakili oleh Herman Wong, Director of Sales Erajaya retail dalam pembukaan gerai Indosat Ooredoo, Jumat (31/1/2020). Foto : Ist

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Untuk mendekatkan maupun memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan produk unggulan dari Indosat Ooredoo, maka kini dibuka gerai Indosat Ooredoo di Sun Plaza dan Delipark Mall Medan, Jumat (31/1/2020).

Gerai yang dibuka secara serantak tersebut merupakan gerai ke 27 dan 28 di Sumatera. Dimana  menghadirkan promo yang sangat spektakuler. Mulai promo Beli Pulsa Gratis Smartphone, Cashback Smartphone Jutaan Rupiah, hingga diskon besar-besaran untuk aksesoris smartphone.

Tidak hanya itu, juga diadakan kegiatan lelang smartphone pilihan dengan penawaran pertama mulai Rp1000,-.  Dan juga Promo paket paska bayar dengan hanya membayar 58 ribuan per bulan, para pelanggan bisa menikmati Kuota Data 36GB perbulan serta unlimited telepon dan sms ke sesama Indosat.

Kemudian para pelanggan dan calon pelanggan juga akan mendapatkan penawaran dan discount menarik. Mulai dari tanggal 31 Januari 2020 hingga 14 Febuari 2020. Seperti, gratis handphone samsung A10 dengan berlangganan pulsa Indosat. Big discount untuk handphone tertentu. Gratis pulsa selama setahun untuk pembelian samsung note 10 dan samsung note 10+. Discount 50% untuk paket sim only freedom postpaid. Flash sale accesories dan device serta lelang handphone dan jbl dimulai dengan harga Rp.100.000.

Di kedua Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dilayani terkait dengan service atau pembayaran, namun juga para pelanggan bisa membeli berbagai jenis Smartphone terbaru serta aksesoris Smartphone dengan Promo yang menarik dan Cashback jutaan rupiah.

Budiono, VP-Head off Sales Northern Sumatera mengatakan, pembukaan gerai ini adalah kerjasama yang sangat konsisten dengan erajaya retail. Tujuannya untuk memperkenalkan keunggulan produk unggulan Indosat Ooredoo ke tengah masyarakat.

Menurut Budiono, Indosat Ooredo telah meningkatkan layanan 4g yang sudah menyeluruh di Sumatera. Oleh karena itu, maka para pelanggan dan calon pelanggan akan temukan experience menarik dalam berinternet dengan dukungan network 4g yang stabil dan menyeluruh di Medan.

“Dengan layanan 4g yang sudah menyeluruh di Sumatera, maka Indosat Ooredoo juga memberikan layanan (after service) untuk mendekatkan diri ke pelanggan di pulau Sumatera, khususnya kota medan,” sebutnya.

Apapun pilihannya, para pelanggan akan menikmati banyak keuntungan yang paling lengkap dengan pelayanan yang terbaik dari para Customer Service dan Agen. Jadi tidak perlu ragu lagi, segera Kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Delipark Medan dan Sunplaza Medan Lantai Ground (GF) sekarang juga. Beck’s