Kkuldak Medan Dibanjiri Pembeli

2470

Indigo Media Promosi – Kkuldak adalah Korean Honey Chicken atau cemilan ayam goring sauce madu dari Korea.

Bentuknya adalah potongan ayam goreng yang dimasak dengan sauce madu.

“Kkul” yang berarti madu dan “Dak” yang artinya ayam sudah menggambarkan jelas menu apa yang disuguhkan dari tempat ini.

Pada Selasa, 10 Juli 2018 Kkuldak Indonesia dibuka secara resmi di Kota Medan. Tepatnya berada di lantai LG Sun Plaza (Seberang Jco).

Hari pertama outlet Kkuldak dibanjiri ratusan pembeli, hal ini membuktikan betapa Kkuldak sangat diminati dan ditunggu oleh masyarakat Kota Medan.

Menu utama yang disajikan yaitu Korean Honey Chicken  dengan 4 pilihan rasa yaitu original Honey, spicy Honey,Korean BBQ Honey dan Korean Ganjang Honey.

Pilihan untuk ukurannya juga beragam, mulai dari small, medium hingga large.

Selain menu utama yang mereka sajikan, terdapat menu favorit lain Shake-Shake Chicken (ayam goreng yang di sajikan dengan bumbu yang gurih). Selain itu terdapat beberapa menu lainnya seperti Lunch Box (ayam kkuldak yang disajikan dengan paket nasi), Crazy Potato (kentang goreng dengan berbagai rasa), Tteokbokki (kue beras yang terkenal dari Korea), dan Tatertots.

Dalam 1 cup yang Honey Chicken yang disajikan, kita dapat merasakan berbagai jenis makanan, karena dalam 1 cup ini terdiri dari potongan ayam yang digoreng dengan tepung, tteokbokki dan juga tatertots yang kemudian dibalut oleh saus dengan pilihan rasa yang sudah dipilih sebelumnya.

Untuk menikmati menu andalan dari Kkuldak, kita hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp.23.000,- Rp.70.000,-. (harga belum termasuk pajak 10%).  Promo pembukaan Kkuldak di Medan dari tanggal 10 – 12 Juli 2018 yaitu Program Ganjil – Genap, yaitu bila membeli pada tanggal genap dapat gratis Tatertot. Dan pada tanggal ganjil akan mendapat gratis Crazy Potatoes (rasa cheese atau seaweed). Jadwal buka jam 10 pagi – 10 malam, pemesanan dapat melalui Go Food dan Grab Food. (red).