Mampukah Zaldi Terlepas Dari Gangguan Hantu?

260

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Setelah sukses pada debut film perdana berjudul ‘Tukang Olah’, Demban Production kini merilis film kedua yang tak kalah hebohnya yakni berjudul Pemburu Hantu.

Film bergenre horor/komedi yang dinanti-nantikan oleh penonton tersebut, bakal mempertontonkan adegan-adegan seram yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Namun tetap saja diselingi dengan komedi yang segar.

Lewat aksi adu peran dari para musisi Medan yang terlibat dalam penggarapan film ini antara lain adalah, Ranto, Buyoung Bangke, Acai Kucai, Yudi alias Rakyat Jelata, Zaldi Nasution dan Ganto Bro Star.

Film pendek mengambil lokasi shooting di kawasan Sungai buluh – Serdang Bedagai, bercerita tentang sebuah rumah tinggal yang dihuni oleh Zaldi Nasution berhantu.

Setiap hari, pria berkacama tebal dan berambut gondrong ini merasa ketakutan akibat terus digangu oleh mahluk gaib di rumah yang baru dikontrakannya tersebut.

Karena tak tahan, Zaldi pun menceritakan tentang keangkeran rumahnya kepada ketiga temannya yang diperankan oleh, Ranto, Yudi alias Rakyat Jelata dan Ganto Bro Star.

Merasa prihatin mendengar keluh kesah Zaldi, ketiganya pun membuat rencana. Berharap Zaldi tidak diganggu lagi oleh mahluk abstrak yang selalu usil itu. Namun sayangnya, usaha dan upaya mereka justru jadi petaka, ketika percakapan mereka didengar oleh seorang pemulung sampah yang diperankan oleh Buyung Bangke.

Buyung yang sedari tadi berpura-pura mengutip sampah sambil menguping itu, ternyata juga punya rencana lain. Akhirnya dari sinilah kekacauan itu mulai terjadi.

Sementara itu, Ranto Hutauruk selaku sutradara dalam fim ini mengatakan, film ‘Pemburu Hantu’ digarap lebih ditail dibandingkan pada film sebelumnya yang pernah diproduksi Demban.

Lokasi tempat pengambilan gambar, suasana maupun kondisi pendukung lainnya harus dipertimbangkan secara matang.

“Karena itu kita pilih Sergai sebagai lokasi yang tepat untuk pengambilan gambar. Tujuannya agar chemistry film ini sesuai dengan ide ceritanya sehingga benar-benar menghibur penonton,” ujarnya.

Nah, penasaran kan dengan filmnya? Jangan lewatkan dan saksikan penyangannya di Chanel Youtube Demban Production pada Senin, 26 Juli 2020 pukul 20.00 Wib.  Beck’s