Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru 2020, The Tavern Pub Usung Konsep Klasik nan Glamor

225

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Masih binggung merencanakan untuk pergi ke pesta malam tahun baru? Jangan bingung guy’s, datang aja ke The Tavern Pub – Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Medan.

Selain akan disuguhi senyum ramah tamah dari para karyawan yang membuatmu lebih bersemangat, kamu juga akan dihibur dengan kemasan acara party new year yang benar-benar bisa membuat malam pergantian tahun kamu, lebih ceria dan penuh makna.

Manager The Tavern Pub, Iid mengatakan, banyak acara yang akan disuguhkan kepada pengunjung. Mulai dari segi kemasan acara yang apik hingga hiburan menarik yang siap memandu keceriaan pengunjung.

Manager The Tavern Pub, Iid

“Kebetulan konsep yang kami tawarkan adalah Balck & White Party. Jadi, nanti seluruh karyawan akan mengenakan dress code ala broadway,” kata Iid.

Konsep ini bertujuan agar memberikan kesan berbeda. Lebih klasik namun tidak mengurangi glamor-nya acara.  Sehingga membuat pengunjung bisa merasakan sensasi acara yang luar biasa.

Kemudian untuk menyempurnakan malam pergantian tahun tersebut, pengunjung bakal dihibur dengan penampilan panggung musik oleh sederetan artis top lokal Medan diantaranya seperti, Trio Libas, Marsalaon, Horizon band, Puma Band. Dan tak kalah serunya juga dimeriahkan dengan aksi DJ Junita yang berkolaborasi dengan fashion model.

Sedangkan untuk ‘ritual’ sambut tahun baru, The Tavern Pub juga telah menyiapkan terompet yang siap ditiup tepat pukul 00.00 Wib. Dan pastinya bakal menghebohkan malam penuh keakraban tersebut.

Bahkan untuk memanjakan pelanggan, The Tavern Pub juga menyiapkan kegiatan lucky draw yang menawarkan beragam hadiah menarik yang siap dibawa pulang.

“Untuk sambut tahun baru kali ini kami benar-benar memberikan kejutan-kejutan menarik bagi pelanggan. Dan juga telah mempersiapkan harga paket menu menarik untuk memudahkan pelanggan,” tandas Iid sembari mengaku optimis jika party new year di The Tavern Pub tidak akan mengecewakan.

Siap Menghibur

Sementara itu, Marsalaon Band yang dipercayakan mengisi hiburan musik mengaku siap menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu pilihan.

Semangat ini disampaikan oleh Ranto, karena ingin memberikan penampilan terbaik Marsalaon kepada seluruh pengunjung yang hadir. Oleh sebab itu, selain meng-up date lagu beken yang umumnya disenangi masyarakat, Marsalaon juga siap mengiringi para tamu yang ingin bergembira bernyanyi bersama.

Menurut Ranto, penampilan Marsalaon pada perayaan malam tahun baru itu sangat penting. Sebab, bagi personil Marsalaon terdiri dari Djhono, Mail, Nanang, Revo, Ira dan Putri tersebut, merupakan kesempatan sekaligus tantangan dalam menjaga kualitas musikalitas Marsalaon selama ini.

Marsalaon saat latihan mempersiapkan penampilannya untuk sambut event malam tahun baru.

“Kami terus berusaha meningkatkan kualitas permainan musik kami agar tamu bisa puas. Semoga penampilan kami nanti bisa menemani tamu bergembira bersama,” harap Ranto selaku leader di Marsalaon.

Harapan ini disampaikan Ranto, karena dirinya merasa optimis, jika tamu yang hadir akan membludak memadati The Tavern Pub. Sebab, Tavern yang lebih dahulu dikenal oleh masyarakat Medan maupun daerah, sebagai pusat hiburan legendaris kota Medan ini, sudah teruji selalu memberikan kepuasan tersendiri bagi pengunjung.

Mulai dari keramahtamahan pelayanan hingga hiburan berkualitas selalu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Tak heran rasanya, jika The Tavern Pub kini terus menjadi primodona bagi warga Medan untuk mencari tempat hiburan.

“Orang tidak akan mudah melupakan Tavern, karena daya tariknya selalu jadi magnet bagi masyarakat luas,” tutup Ranto. Beck’s.