Perpisahan Deputi Tourism Malaysia, Puan Zarina Johari Kagumi Toleransi Masyarakat Medan

71

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Kendati masyarakat Medan dikenal ‘keras’, namun dapat meluluhkan hati Deputi Tourism Malaysia,
Puan Zarina Johari untuk mengangumi toleransi masyarakat kota Medan.

Hal ini diungkapkan Puan Zarina pada kesempatan acara perpisahan Deputi Tourism Malaysia dengan awak media, biro perjalanan (travel agent) pimpinan maskapai penerbangan MAS di Medan serta jajaran Tourism Malaysia di Medan yang berlangsung di Grand Aston Medan, Rabu (22/1/2020).

Turut hadir dalam acara perpisahan penuh suka cita tersebut Director Tourism Malaysia Hishamuddin Mustafa beserta isteri.

Selama menjabat sejak tahun 2016 hingga 2020, banyak kenangan manis dirasakan Puan Zarina. Mulai membina silaturahIm dengan masyarakat hingga membangun kerjasama dengan mitra kerja.

Bahkan, wanita asal negeri Kedah, bersebelahan dengan Thailand Selatan tersebut juga membandingkan kalau Medan mirip dengan Malaysia. Baik dari sisi budaya maupun makanannya.

“Saya sedih meninggalkan Medan. Saya tidak akan melupakan Medan. Banyak kesan dan kenyamanan saya rasakan selama saya bertugas di Medan. Masyarakatnya ramah, rasa toleransi tinggi dan makanannya juga enak-enak”, ungkap Puan Zarina yang suka dengan ikan mas arsik tersebut.

Karena itu, sebelum kembali ke Malaysia, Puan Zarina berpesan kepada tim Tourism Malaysia di Medan, untuk tetap terus bekerja keras dalam upaya mencapai target sebanyak 4 juta wisatawan dari Indonesia datang ke Malaysia. Sesuai diharapkan pada program Visit Malaysia (VM) 2020.

Puan Zarina harus kembali ke Malaysia setelah mendapat tugas baru di Kantor Pusat Putrajaya di bawah Departemen Pelancongan Malaysia.

Sementara itu Direktur Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa mengatakan, meskipun baru 4 bulan bekerjasama di Medan, namun sebelumnya Puan Zarina juga pernah menjadi mantan deputinya di Malaysia.

“Jadi acara ini bukan hanya perpisahan dengan Puan Zarina saja, melainkan juga upaya kita memperkuat tali silaturahim,” ungkap Hishamuddin. *Beck’s.