SURFEST 2020, Mengasah Kemampuan Bermusik Generasi Milenial

90

MEDAN – INDIGO MEDIA PROMO

Dalam rangka memajukan dan meningkatkan kesenian di Sumatera Utara, Vischi Production akan menggelar Sumatera Utara Festival 2020 (SURFEST), Minggu 1 Maret 2020 di Karibia Boutique Hotel, Medan – Sumatera Utara.

SURFEST 2020 merupakan Kompetisi Piano, Kompetisi Biola, Coaching Clinic Music, Penampilan Talent berbakat, Edukasi Musik dan lain sebagainya.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Perwakilan dari Pemprov Sumut /Dinas Pariwisata Sumatera Utara.

Inoy selaku pemimpin Vischi Production mengatakan, kegiatan SURFEST ini merupakan wadah bagi generasi milenial untuk bisa mengasah kreativitas dan kemampuan bermusik. Agar bisa tampil secara professional dan elegan di tingkat Regional, Nasional maupun Internasional nantinya.

“Kami berharap dalam kegiatan ini bisa menjadi ajang kreativitas bagi anak muda di bidang musik. Dan sekaligus dapat menyaring talent muda berbakat yang bisa membanggakan kota Medan, khususnya Sumatera Utara ke depanya,” harap Inoy.

Adapun kategori perlombaan yang digelar antara lain, untuk kategori Piano & Violin. Masing-masing diikuti oleh peserta dari mulai usia 5 – 18 tahun.

Sementara itu acara SURFEST didukung oleh Karibia Boutique Hotel, Erna Dance Studio, Sadaya, PT. Era Musika Indah, Karunia Tour & Travel, PDAM Tirtanadi Sumut, Qilsmusic, Kenewae Merch. Dan didukung juga oleh media partner seperti, Indigo Media Promo, Sumut 24, Waspada,  iRadio, Medantalk, Kiss FM, RRI Pro2FM.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsorship yang mendukung acara ini,” tutup Inoy. *Becks