Suzuki Meriahkan Festival Pesona Lokal Adira Finance

390
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, MSi didampingi Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Utara Adira Finance Agus Hartanto dan Anggota DPD Parlindungan Purba saat berkunjung ke stand pameran sepeda motor Suzuki pada acara Festival Pesona Lokal Adira Finance di Medan, Minggu 21 Oktober 2018.

Indigo Media Promo – Guna meningkatkan branding sebagai produsen sepeda motor nasional, Suzuki tak henti-hentinya melakukan kerjasama promosi dengan semua pihak. Kali ini Suzuki tampil memikat pelanggan di ajang event bergensi Festival Pesona Lokal yang digelar di halaman Istana Maimon Medan, Minggu 21 Oktober 2018.

Dalam kegiatan tersebut, PT SMG Sumut memerkan produk unggulan sepeda motor type GSX R, GSX Bandit 150 dan Nex II.

Manager PT SMG Sumatera Utara – NAD Yosef Kristian mengatakan, keikutsertaan Suzuki sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan Festival Pesona Lokal digelar oleh Adira Finance bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata tersebut, sangat tepat untuk melakukan promosi karena event itu mampu mengundang ribuan massa untuk hadir.

“Kehadiran massa dalam jumlah besar tentunya menjadi bagian target pemasaran Suzuki. Karena kami bisa memanfaatkan moment dengan baik untuk melancarkan program promosi kami,” terang Yosef.

Beragam promosi menarik disuguhkan kepada masyarakat Kota Medan antara lain seperti, tukar tambah motor lama merek apa saja dengan Suzuki GSX Bandit 150, akan mendapatkan penambahan uang DP sebesar Rp 3 juta. Khusus untuk pembelian kredit sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian memberlakukan program promo DP Rp 2,5 juta untuk pembelian secara kredit Suzuki type GSX R 150. Selain mendapat diskon tenor selama satu bulan, pelanggan juga bisa membawa hadiah menarik berupa helm KYT VENDETTA II.

Selanjutnya program promo untuk pembelian Suzuki Nex II. Dimana uang DP ditawarkan juga cukup terjangkau yakni sebesar Rp 750 ribu plus hadiah satu jacket eksklusif.

“Promo ini berlaku hingga Oktober 2018,” papar Yosef.

Karena itu, Yosef mengajak seluruh pelanggan segera memanfaati program promosi menarik sebelum masa promo berakhir. “Ayo jangan sampai ketinggalan. Segera kunjungi Dealer maupun Showroom resmi Suzuki di kota Anda,”imbuhnya.

Walikota Medan Kunjungi Stan Pameran Suzuki

Sementara itu, Walikota Medan Drs T Dzulmi Eldin S, Msi beserta rombongan mengunjungi stand pameran Suzuki.

Kehadiran orang nomor satu di Medan tersebut, menambah semangat kepada tim promosi Suzuki untuk melakukan dialog seputar keunggulan produk sepeda motor yang dikenal ramah lingkungan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan yang bersedia berkunjung di stand pameran Suzuki. Kami juga mengapresiasikan atas kepercayaan masyarakat Medan sekitarnya terhadap produk unggulan Suzuki,” ucap Kepala Cabang SMG Medan, M Irfan Siregar.

Irfan yang turut membantu pemasaran dengan menawarkan produk sepeda motor unggulan Suzuki kepada konsumen pada saat event berlangsung kemarin mengatakan, kalau tim berhasil menjaring beberapa pembeli. Dan saat ini untuk syarat pembelian kreditnya memasuki tahap proses survey. Beck’s