Suzuki Sponsor Car Free Day Deli Serdang

455

Indigo Media Promo – Ribuan orang masyarakat Deli Serdang memadati Jalan Diponegoro Lubuk Pakam mengikuti acara senam sehat pada acara Car Free Day pada Minggu pagi (30/9).

Kegiatan senam sehat yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang tersebut, disambut gembira oleh warga.

Warga merasa bahagia kalau pada acara hari bebas berkendara (Car Free Day) yang rutin digelar setiap hari Minggu tersebut, diisi dengan kegiatan senam sehat (aerobik).

Sementara moment menarik ini tentunya dimanfaati oleh Suzuki menjadi sponsor dengan menyumbangkan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan acara.

Erwin Nasution selaku tim promosi Suzuki mengatakan, kegiatan senam sehat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang H.Ahmad Tarmiji, SH. Dan diramaikan oleh ribuan massa yang sudah berkumpul memadati lokasi acara sejak pukul 05.30 WIB.

Menurut Erwin, Suzuki sangat memberikan respon cepat untuk kegiatan-kegaitan melibat masyarakat. Apalagi mengenai kegiatan yang berdampak positif bagi kesehatan. Sebagaimana yang kerap dilakukan oleh Suzuki setiap hari Jumat untuk melakukan senam sehat bersama di setiap kantor cabang dengan melibatkan masyarakat setempat.

“Kebersamaan dan kerukunan masyarakat adalah modalnya pembangunan di daerah dan negara. Olahraga salah satu magnet pemersatu diharapkan bisa memperkokoh tali persaudaraan kita” ujar Erwin.

Karena itu, Suzuki sebagai salah satu perusahaan produsen otomotif terbesar di dunia tidak mau ketinggalan untuk ikut menyemarakkan acara. Peran serta Suzuki sebagai sponsor di acara telah memberikan warna baru dan sesuatu yang beda pada event senam tersebut.

“Selain berpartisipasi memberikan hadiah menarik, Suzuki juga memberikan program promo kredit sepeda motor Suzuki di stand pameran di lokasi acara,” ungkap Erwin.

Bahkan, kata Erwin, Suzuki akan terus menggandeng Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang dalam setiap kegiatan yang digagas oleh dinas tersebut. red