Telepon Hologram Ala Film Bukan Khayalan Lagi

526

Indigo Media Promo – Beberapa waktu lalu, manufaktur kamera kelas premium, RED, mengumumkan tengah menggarap produk baru berupa smartphone yang diberi nama Hydrogen One. Tak seperti smartphone pada umumnya, ponsel ini memiliki fitur layar hologram yang begitu menggiurkan.

Hydrogen One memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan iPhone 7 Plus dan OnePlus 5. Belakang ponsel terdapat kamera berlensa ganda di bagian atas dan pin aksesori modular di bagian bawah. Sementara, sisi Hydrogen One terlihat berlekuk-lekuk untuk menyesuaikan genggaman tangan pengguna. Di satu sisi, terdapat tombol power yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, dan tombol khusus untuk merekam video.

Sedangkan sisi satunya lagi, ada tombol volume. Hydrogen One memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan bezel ramping. Dan juga ada pula speaker yang menghiasi bagian atas dan bawah layar. Ponsel dilengkapi dengan port USB-C dan jack audio pada bagian bawah perangkat.

Sedikit isu dan bocoran dari forum internet, ponsel pintar ini digadang-gadang akan rilis saat musim panas 2018, Mohon bersabar ya. (Sumber. JalanTikus.com)