Warung Sobat Favorit Pelanggan

1931

Indigo Media Promo – Kata warung, identik dengan budaya dan ruang. Namun, beda dengan Warung Sobat. Menghadirkan kesederhanaan, tapi tetap mempertahankan rasa yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner.

Fasilitas yang terdapat di Warung Sobat, bisa memenuhi keinginan pelanggan, baik perorangan, keluarga maupun perusahaan. Seperti, musholla, ruang meeting dilengkapi air conditioner (ac) untuk kapasitas 30 orang, infokus untuk keperluan meeting. Selain itu, free wifi dan taman dilengkapi spot foto selfie.

Makanan pavorit di Warung Sobat, soto dan sop. Memang, soto dan otak-otak, selalu habis di warung ini. Selebihnya, sop. Sedangkan untuk delivery nasi kuning, justru sudah memiliki pelanggan yang banyak.

Selain itu, Warung Sobat menyediakan bubur ayam, lontong, lupis, ayam penyet, nila, indomie kuah dan menu goreng. Sedangkan untuk minuman, selain aneka juice, juga tersedia minuman kopi arabika, americano, ekspreso dan sanger.

Kenapa namanya warung, bukan café seperti kebanyakan? Memang sengaja disain seperti restoran. Tapi sebenarnya lebih senang orang mengenal tempat ini, warung. Dan sengaja dibuat warung. Tujuannya, agar bisa munculkan kesan sederhana. Sehingga pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan pecinta kuliner tidak sungkan datang.

Hal ini dapat dilihat dari warung Sobat cabang Ringroad Medan. Warung didisain antara perpaduan resto ini tampak lebih gaul. Karena dilengkapi dengan mini bar atau ruangan pembuatan kopi yang letaknya simetris antara lokasi indoor dan outdoor.
Alhasil, sentuhan yang harmoni ini mampu menjadikan warung Sobat dikenal sebagai tongkrongan pavorit bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi didisain seperti resto dan warung untuk semua kalangan. Kalangan bawah, menengah dan atas. Malah tamu kami banyak kalangan atas,” kata Hatta Wazol selaku Area Manager.

Setelah lebaran ini, manajemen Warung Sobat berencana menghadirkan program promo, yakni diskon sebesar 10 persen buat pelanggan. Dan, rencana diskon ini berlaku di seluruh cabang Warung Sobat, antara lain, Ringroad, Tanjungmorawa, Pematang Siantar dan Adam Malik Medan, sekitar stadion Teladan Medan.

Dijelaskan Hatta Wazol, Warung Sobat berdiri sejak 2009. Dan kini, telah menghadirkan warung untuk kapasitas pengunjung 150 orang. Begitu juga delivery, ada untuk acara arisan, sukuran hingga acara besar lainnya.

Namun, delivery dibatasi minimal 50 packs. Untuk pemesan makanan di kantoran, pihak Warung Sobat menyiapkan tim untuk membantu. Dan peminat, bisa menghubungi nomor delivery: 085362311950.

Ika : Ibu Rumah Tangga

Tambahkan Spot Foto Selfie

Warung Sobat sangat tepat buat nongkrong atau buat acara, khususnya bagi ibu-ibu kumpulan arisan. Selain menu makanan yang banyak dan enak, soal harga juga cukup terjangkau.

Dari sisi layanan juga sangat memuaskan gak pake lama. Tapi sayangnya kata Ika, di Warung Sobat minim spot foto selfie bagi pengunjung.

Menurut Ika, penambahan spot foto tersebut juga penting bagi promosi warung Sobat. Apalagi perkembangan media sosial yang begitu pesat kini merasuki kehidupan setiap orang dalam memenuhi kebutuhan bersosialita.

“Ibu-ibu jaman sekarang ini dimana pun kumpulnya pasti berselfie ria. Kami yang omak-omak ini kan suka berfoto,” pinta Ika tertawa.

Ali : Pegawai Pemkab Sergai

Pengen Ada Dimsum

Meskipun banyak pilihan menu makanan yang disajikan, namun paling disukai Ali di warung Sobat adalah soto dan sop.

Rasa soto di Sobat mampu menggugah selera pegawai Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) ini. Bahkan Ali, kerap mengajak teman-temannya nongkrong atau makan di warung Sobat.

“Seluruh harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau. Saya sering ajak teman-teman datang makan ataupun sekedar nongkrong di warung Sobat. Malah saya sering ajak teman sekantor dari Sergai langsung kemari,” ucap Ali.

Menurut Ali, warung Sobat juga asik dibuat tongkrongan. Karena juga dilengkapi dengan varian minuman kopi nikmat. Jadi sangat pas buat nongkrong bersama kolega, teman dan lainnya.

“Di warung Sobat Ringroad ini cukup nyaman. Fasilitasnya oke dan lokasinya juga memadai. Selain tempat buat makan bersama keluarga juga sangat cocok buat tongkrongan sambil minum kopi. Tapi sayang dimsum belum ada. Karena menurut aku, dimsum adalah penganan paling pas buat pasangan minum kopi,”imbuh Ali.

Dilla : Mahasiswi

Pasang Kipas Angin di Lokasi outdoor

Kendati mengakui pertama kali berkunjung ke warung Sobat, namun Dilla kepincut dengan menu makanan ayam penyet. Menurut Dilla, Ayam penyet Sobat memiliki cita rasa khas. “Dibilang pedas tidak juga dan dibilang tidak pedas tidak juga. Rasanya unik,” kata Dilla.

Harga makanan dan minumananya juga standart untuk anak kuliahan. Ditambah lagi dengan layanan dari pramusaji yang cepat dan ramah. Sehingga dia dan teman-temannya tidak kecewa makan di warung Sobat.

Hanya saja sedikit yang dikeluhkan Dilla yakni, soal hawa panas di lokasi outdoor masih mengganggu. Akibat banyaknya pohon di lokasi ruangan outdoor sehingga menutupi masuknya hembusan angin dari luar.

Karena itu, saran Dilla, pada saat cuaca panas, pengelola Sobat harus memberikan penambahan kipas angin untuk kenyamanan pengunjung. Beck’s